Kodam Iskandar Muda

Dandim 0112/Sabang : Ormas dan OKP Punyai Tugas Mulia

Dibaca: 68 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
“Ormas dan OKP mengemban tugas yang sangat mulia dalam melaksanakan pendidikan politik dan keorganisasian pada rakyat” hal tersebut di ungkapkan oleh Dandim 0112/Sabang Letkol Inf Parsaoran Sirait, S.AP saat memberikan materi sosialisasi sosialisasi Pembinaan Partai Politik,Ormas dan Organisasi Kepemudaan di Aula Bappeda Kota Sabang. Selasa (24/11).

Dandim menyampaikan peran partai politik dan ormas maupun organisasi Kepemudaan memiliki nilai strategis dalam proses demokrasi dan pembangunan bangsa, pendidikan politik diarahkan sebagai pendidikan kebangsaan yang mampu membangkitkan semangat kebangsaaan dan memperkuat idiologi negara.
Pembangunan yang sudah berjalan selama ini merupakan hasil karya pemimpin yang dipilih langsung oleh rakyat secara adil dan jujur, dan  TNI akan terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan nasioanal bersama pemerintah.
Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota ormas atau organisasi pemuda maupun Parpol untuk terus memelihara komunikasi dan menjalin koordinasi antara sesama ormas serta bersinergi bersama Pemerintah Kota Sabang dalam mendukung pembangunan daerah.
Sosialisasi tersebut di selenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Sabang tersebut di ikuti oleh 75 peserta dari berbagai ormas dan organisasi pemuda Kota Sabang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel