Satgas Pamtas

Meriahkan Perayaan Natal, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Menghadiri Acara Makan Bersama Warga Di Perbatasan

Dibaca: 41 Oleh 31 Des 2020Tidak ada komentar
Meriahkan Perayaan Natal, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Menghadiri Acara Makan Bersama Warga Di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dalam kehidupan beragama masyarakat di Perbatasan, Pos Okbibab Satgas Pamtas Yonif 312/KH menghadiri acara makan bersama warga dalam rangka perayaan Natal di Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 312/KH Letkol Inf Dedi Ariyanto dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Kamis (31/12/2020).

Dedi mengatakan bahwa pentingnya sinergitas antara TNI dan masyarakat maupun dengan berbagai instansi sejauh ini hubungan sudah terjalin harmonis, terlebih di Kabupaten Pegunungan Bintang yang aman dan kondusif karenanya perlu terus dijaga demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami yakin kedepannya dengan dukungan masyarakat dan berbagai kalangan TNI akan semakin kuat,tangguh dan semakin mendapatkan kepercayaan tinggi dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia, karenanya harus kita jaga dengan baik kebersamaan ini sampai kapanpun demi NKRI,” ungkap Dedi.

Meriahkan Perayaan Natal, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Menghadiri Acara Makan Bersama Warga Di Perbatasan

Di tempat terpisah Danpos Okbibab Letda Inf Dede Andrian mengungkapkan bahwa merupakan kebanggaan tersendiri bahwa masyarakat benar-benar menganggap TNI yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan merupakan bagian dari keluarga dengan mengundang Satgas dalam acara makan bersama yang penuh dengan sukacita.

“Sinergitas antara TNI dan masyarakat harus tetap terjalin harmonis, harmonisasi sangat penting demi menjaga kerukunan dan kebersamaan, kami sangat mengapresiasi perayaan Natal kali ini sebagai momentum kemanunggalan TNI dan rakyat,” tukas Dede. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel