Kodam IV/Diponegoro

Mewujudkan Temanggung yang sehat dan Cerdas

Dibaca: 39 Oleh 21 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Temanggung” Bertempat di Gedung Graha Bhumi Phala Kab.Temanggung telah dilaksanakan Sarasehan Pendidikan dengan Tema mewujudkan Temanggung yang sehat dan Cerdas ,dengan Narasumber Letkol Kav Zubaedi S. Os (Dandim Temanggung) dalam rangka HUT PGRI ke 70 yang dihadiri oleh Drs. H Bambang Sukarno. ( Bupati Temanggung), Letkol Kav Zubaedi S.sos (Dandim 0706/Temanggung), Dr.H. Sulistyo M. pd (Ketua umum PB PGRI Jateng ), Drs. Ahmad Saryono M. Pd ( Ketua PGRI Kab Temanggung), Drs Mardi (Komisi D DPRD Kab. Temanggung) dan Dr. Doktor Muklis (Dosen Fakultas Kedokteran UNDIP Smg). (21/11)

Drs H. Bambang Sukarno.(Bupati Temanggung). Dalam sambutanya menyampaikan Kalau ada peraturan terhadap nasib seseorang harus sabar, kami pemerintah kab Temanggung akan mengajak IBI dari jakata untuk anak anak yang berprestasi di kab. Temanggung, Etika dan Unggah unguh harus di tumbuhkan di jajaran Pendidikan karena sepintar apapun seorang anak kalau tidak menghormati orang tua dan guru tidak ada artinya, kedepan akan lebih di perhatikan lagi kesejahteraan Guru sebagai Tenaga Pendidik yang membawa Masa Depan anak – anak Temanggung.

materi Sarasehan yang disampaikan oleh Letkol Kav. Zubaiesi S. Sos dengan tema “Generasi Muda Indonesia dan Tantanganya”

Di ambil Contoh latar belakang yang negatif : Perusakan fasilitas umum dan pemerintah, Pengaulan bebas, Tawuran antar Pelajar dan Mahasiswa dengan masyarakat dan Narkoba sudah merosotknya nilai -nilai Pancasila ,masih adanya KKN dan persaingan partai yang kurang sehat mudahnya diprovokasi.

Kita bisa mengajak dan memberi wawasan tentang bela negara adalah sesuai profesi dan dalam spektrum Bela negara adalah wajib bagi semua warga negara, suatu kehormatan untuk menjaga kribilitas untuk menjaga wilayah kita musuh negara ini bukan investor asing tapi kemiskinan dan kemerosotan budaya dan cinta tanah air, rela berkorban bagi negara dan bangsa, nilai patriotisme merupakan dasar untuk mewujudkan indonesia emas .

Pelajar merupakan agen, harus bisa membawa atau memiliki perubahan dan kridibilitas untuk menyambut indonesia Emas. pada usia 18 sd 24 tahun adalah usia matang dan pada usia 25 tahun lagi menjadi indonesia emas kita berharap pada tahun 2045 seratus tahun indonesia emas tercapai.

Pemuda harus mampu menjadi motor dalam kesetiaan dan kehidupan yang akan datang.dan pemuda yang berbasis Wirausaha. Pungkas Letkol Kav Zubaedi S.sos

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel