Satgas Pamtas

Minggu Damai, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Alkitab Di Gereja Perbatasan RI-PNG

Dibaca: 7 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
Minggu Damai, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Alkitab Di Gereja Perbatasan RI-PNG
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY membagikan Alkitab kepada Jemaat di Gereja Injil Kampung Naramben Distrik Skanto, Kabupaten Keerom Papua.

Hal tersebut dijelaskan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pir IV Distrik Mannem, Senin (27/9/2021).

Dijelaskannya, kegiatan pembagian Alkitab yang dilakukan setelah pelaksanaan ibadah bersama Minggu Damai tersebut disambut baik oleh para jemaat di Gereja Injil Kampung Naramben.

Pemberian Alkitab oleh anggota Pos Arso XIII merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Pos, kegiatan ibadah ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat di Kampung Naramben.

Minggu Damai, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Alkitab Di Gereja Perbatasan RI-PNG

“Semoga keberadaan pos-pos Satgas Yonif Mekanis 512/QY di tengah lingkungan masyarakat perbatasan Papua dapat banyak membantu, menjadi solusi, memberikan manfaat dan dampak positif bagi warga perbatasan dalam segala hal,” tutur Taufik Hidayat.

Sementara itu Kristian Aba selaku Pendeta Gereja Injil Kampung Naremben mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak TNI terhadap jemaat gereja kami, semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 512/QY selama melaksanakan penugasan di tanah Papua,” tutup Kristian Aba. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel