Kodam IV/Diponegoro

Monitoring Bhakti TNI KB Kesehatan Tingkat Provinsi Di Sinduadi Mlati

Dibaca: 39 Oleh 03 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kunjungan Tim Monitoring Program Bakti TNI KB-Kes tingkat Provinsi DIY  kewilayah disambut langsung oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi S.sos  Rabu tanggal 3 November 2015 di Dusun Jombor Lor, Sinduadi Kec. Mlati.

Komandan Kodim 0732/Sleman mengungkapkan bahwa tujuan monitoring Bhakti TNI KB Kesehatan adalah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yg adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Bahwa penduduk sangat berperan dalam pembangunan Nasional  karena sat ini kita menghadapi masalah kependudukan mempunyai dampak implikasi luas yerhadap kehidupan disegala bidang diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, sandang pangan, papan, dan keamanan apabila tidak diatasi akan berpengaruh terhadap stabilitas Nasional. Untuk itu TNI ikut berperan aktif dalam menghadapi ledakan junlah penduduk melalui progran Bhakti TNI KB Kesehatan bersama intansi terkait.

Dengan Program KB dapat tercipta keluarga kecil yg bahagia dan sejahtera.

Tim Monitoring dipimpin Mayor Inf Joko (Pasiter Rem 072/Pmk) yg didampingi BKKBN Provinsi DIY beserta  anggota tim 15 orang.Kunjungan Tim Monitoring dilaksanakan untuk memonitor hasil pelaksanaan program Bakti TNI KB-Kes wilayah Kodim 0732/Sleman tahun 2015 yg dimulai dari tgl 1 mei s.d 31 oktober 2015. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya ,laporan Perwira yang ditunjuk, Sambutan Ketua Tim Monitoring,   paparan hasil pelaksanaan KB-Kes Kabupaten Sleman tahun 2015 oleh Pasiter Kodim 0732/Slm Kapten Inf Widada, sambutan dari Kepala BP2KB Pemda Sleman. Dan ditutup dengan Doa. (Pendim 0732/Slm)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel