Berita Satuan

Musim Hujan, Satgas Yonif 132 Perbaiki Jalan di Perbatasan RI-RDTL

Dibaca: 4 Oleh 09 Jan 2020Tidak ada komentar
Musim Hujan, Satgas Yonif 132 Perbaiki Jalan di Perbatasan RI-RDTL
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memasuki musim penghujan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS bersama masyarakat memperbaiki jalan di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama, dalam rilis tertulisnya di Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Kamis (9/1/2020).

Disampaikan Dansatgas, perbaikan jalan tersebut dilakukan personel Pos Oepoli Sungai bersama-sama masyarakat yang dipimpin oleh Sertu Novrianto dan merupakan salah satu tugas Satgas Yonif 132/BS untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah binaannya.

“Memasuki musim hujan, jalan-jalan yang ada disini sering mengalami longsor, sehingga menghambat aktifitas masyarakat sehari-hari, seperti mengantar anak sekolah, ke pasar, dan lain-lain,” kata Dansatgas.

“Ini merupakan wujud kehadiran kita (Satgas), untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada diperbatasan ini,” lanjutnya.

Terpisah, Benyamin Nobel yang merupakan Kepala Dusun memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih terhadap apa yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif 132/BS.

“Semoga dengan perbaikan ini, jalan-jalan tidak longsor saat datang hujan. Terima kasih bapak TNI atas semua kegiatan yang dilakukan untuk warga kami,” ucap Benyamin. (Dispenad)

Baca juga:  Dukung Pendidikan di Papua, Satgas Yonif MR 411 Serahkan Genset

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel