Berita Satuan

Olah Raga dan Tingkatkan Silaturahmi, Satgas Yonif 132 Gelar Pertandingan Voli

Dibaca: 10 Oleh 20 Jan 2020Tidak ada komentar
20.1a
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berolah raga dan meningkatkan silahturahmi dengan warga di daerah binaan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS menggelar pertandingan bola voli di Desa Wini.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama, dalam rilis tertulisnya di Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Senin (20/1/2020).

Disampaikan Dansatgas, pertandingan bola voli yang digelar personel Pos Wini di Desa Wini, Kecamatan Insana Utara ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Yonif 132/BS ke-61 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2020.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi Satgas dengan warga dan antara warga itu sendiri, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewadahi semangat berolahraga dari generasi muda yang ada di perbatasan ini,” kata Wisyudha.

“Semoga semangat tersebut diikuti jiwa sportivitas dan rasa persaudaraan yang tinggi,” lanjutnya.

Pertandingan yang diikuti 9 tim bola voli dan dibuka langsung oleh Dankipur III Kapten Inf Soni Lekson Sinulingga tersebut mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya Thomas (22 tahun) yang juga pemain dari tim yang ikut dalam pertandingan tersebut.

“Terima kasih, bapak TNI telah mewadahi semangat olahraga generasi muda yang ada disini,” ucap Thomas.

“Dirgahayu Yonif 132/BS, semoga semakin jaya, mencintai rakyat dan dicintai rakyat, serta selalu menjadi TNI kebanggaan seluruh rakyat Indonesia tercinta ini,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel