Dinas Penerangan

Olahraga Bersama Mitra Karib, Bangun Sinergitas Untuk Rakyat

Dibaca: 45 Oleh 03 Feb 2019Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad. mil. id – Untuk membangun sinergitas antar institusi dibutuhkan kebersamaan dan komunikaisi yang efektif, solid dan kuat. Tersebut disampaikan Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kritianto Bawono dalam rilisnya di Kabupaten Kapuas. Jum’at (1/2/2019).

Diungkapkan Dandim, dalam upaya meningkatkan kebersamaan antar institusi dan meningkatkan kemampuan sikap teritorial, Kodim 1011/Klk mengadakan pertandingan sepakbola bersama dengan salah satu Mitra Karib Kodim yatu Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU).

“Pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam pendekatan sekaligus mengajak masyarakat (Kabupaten Kapuas) untuk mengaktifkan kembali kegiatan di bidang olahraga,”ungkapnya.

“Selain itu (berolahraga) dapat menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan kebersamaan Kodim dengan Dinas PU dan masyarakat Kapuas,”ujarnya.

Diungkapkan Dandim, faktor penting dalam berolahraga adalah adanya sarana dan prasarana serta fasilitas yang ada. “Mari kita pelihara dan digunakan sarana olahraga dengan sebaik – baiknya, “jelasnya.

WhatsApp Image 2019-02-03 at 15.47.52(1)

Selain itu juga tambah Bambang, dengan adanya pertandingan persahabatan ini dapat menjalin tali silahturahmi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupten Kapuas.

“Dinas PU merupakan Mitra Karib TNI AD terutama dikaitkan dengan TMMD sehingga perlu selalu meningkatkan kebersamaan, agar terjalin tali silaturahmi yang baik pula, “imbuhnya.

Bambang Kritianto Bawono mengharapkan, ke depannya akan diselanggarakan lagi kegiatan seperti ini dengan instansi lain terutama Mitra Karib TNI AD.

“Kita akan selalu bersinergis dengan semua instansi, karena itulah wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat,”pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel