Skip to main content
Berita Satuan

Olahraga Bersama Prajurit dan Persit Yonkav 5/DPC

Dibaca: 41 Oleh 01 Nov 2023Tidak ada komentar
Olahraga Bersama Prajurit dan Persit Yonkav 5/DPC
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Demi menjaga kesehatan prajurit beserta keluarganya, Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav. Fredy Christoma Pramono Putra dan Ketua Persit KCK Cabang XII Yonkav 5/DPC Ny. Rhidya Fredy Christoma mengadakan kegiatan olahraga bersama prajurit beserta keluarganya di asrama Yonkav 5/DPC, Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan diantaranya olahraga jalan santai, senam pagi bersama sama, pengundian door prize, ramah tamah, dan hiburan. Disamping itu spontanitas prajurit dan persit dalam bernyanyi dan berjoget bersama menambah kemeriahan acara olahraga bersama tersebut.

Dihadapan para prajuritnya Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav. Fredy Christoma Pramono Putra mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan serta moril prajurit pasca melaksanakan serangkaian tugas yang diberikan dari komando atas seperti penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah), pengamanan kunjungan kerja RI 1, dan latihan puncak tingkat Batalyon YTP Yonif 144/JY beberapa waktu yang lalu.

Selain itu Mayor Kav. Fredy Christoma Pramono Putra juga berpesan kepada seluruh prajurit dan persit Yonkav 5/DPC agar selain menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga, juga selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam rumah tangga, karena dibalik keberhasilan seorang suami dalam menjalankan tugas, ada doa seorang istri yang tak pernah putus dalam mendoakan suaminya. (Dispenad).

Baca juga:  Lulus Uji Coba, Kadislitbangad Serahkan 2 Sertifikat Sepatu Dinas Lapangan dan Seragam PDL TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel