Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Bersama Ribuan Prajurit Laksanakan Joget Komando Kolosal

Dibaca: 78 Oleh 01 Nov 2023Tidak ada komentar
Pangdam XII/Tpr Bersama Ribuan Prajurit Laksanakan Joget Komando Kolosal
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin langsung ribuan prajuritnya melaksanakan senam dan Joget Komando Kolosal. Kegiatan ini juga diikuti PNS dan Persit di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr, Kubu Raya Kalbar (31/10/2023).

Menarik, kegiatan senam dan joget kali ini diiringi lagu langsung oleh penyanyinya yaitu artis senior Doel Sumbang. Selain menunjukkan kegembiraan dan semangat kekompakan mereka yang melaksanakan joget juga membentuk konfigurasi lambang Kodam XII/Tpr melalui kaos yang dipakai.

Kepada awak media, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antara anggota dan keluarga termasuk juga sahabatnya Doel Sumbang. Selain itu, kegiatan ini juga masih dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI.

“Disini kita melaksanakan olahraga mulai dari senam SKJ kemudian dilanjutkan senam Komando Kolosal, diikuti sebanyak kurang lebih 3 ribu orang. Dengan 14 lagu medley tidak berhenti diselingi dengan yel-yel. Itu menunjukkan soliditas, kekompakan, kegembiraan dari keluarga besar Kodam XII/Tpr,” jelasnya.

Baca juga:  Dandenpal Sintang Menerima Senpi

Selanjutnya Pangdam mengatakan, moment ini juga dimanfaatkan untuk berbagi rejeki kepada seluruh anggota dan keluarganya sebagai wujud sentuhan dari pimpinan. Berupa makanan dari UMKM dan paket Sembako yang dibagikan gratis kepada anggota dan jajaran.

“Ini untuk memberikan kesejahteraan anggota dan termasuk untuk mengentaskan Stunting. Saat ini ada program dari TNI AD berupa air bersih dan pengentasan Stunting kepada seluruh masyarakat. Namun jangan kita lupakan keluarga/anggota kuta sendiri,” katanya.

Pada kesempatan ini Pangdam XII/Tpr mengaku sangat senang dan merasa bangga kepada anggota dan keluarga besar Kodam Tanjungpura atas semangat dan kekompakannya. Ia berharap hal tersebut selalu dijaga dan semakin ditingkatkan.

” Sehingga bisa dan selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat-sangat kita cintai,” harap Mayjen TNI Iwan Setiawan disertai bangga. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel