Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Asahan Sambut Tim Sumut di Liga Santri Piala Kasad 2022

Dibaca: 35 Oleh 30 Okt 2022Oktober 31st, 2022Tidak ada komentar
Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Asahan Sambut Tim Sumut di Liga Santri Piala Kasad 2022
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil id – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, bersama unsur Forkopimda Asahan menggelar acara penyambutan Tim Sumut yang kembali dari Liga Santri Piala Kasad 2022 di Gedung Bupati Asahan, Jln Lintas Sumatera, Kota Kisaran Barat, Jumat (28/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Peneranhan Kodam I/BB, Sabtu (29/10/2022), acara penyambutan diawali Pangdam I/BB dengan pengalungan bunga kepada pelatih Tim Sumut, Abdurachman Marasabessy, Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Franki Susanto, S.E, sebagai pembina tim, serta M Akbar Lubis, perwakilan pemain Tim Sumut yang berasal dari Pesantren Moderen Daar Al Uluum Kisaran.

“Selamat datang Tim Sumut, kami semua bersyukur dan merasa bangga dengan prestasi tim ini yang meraih Juara III Nasional Liga Santri Piala Kasad 2022,” ucap Pangdam I/BB.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pangdam I/BB kepada para official dan pendukung yang telah bekerja maksimal, membawa nama baik tim Sumut yang menjadi Duta Kodam I/BB di Liga Santri Piala Kasad 2022 menempati urutan ketiga dari seluruh Kotama jajaran TNI AD.

Baca juga:  Danrem 031/Wirabima : “Kebakaran Lahan, Riau Fokus Padamkan Api 4 Daerah”

“Jangan larut dalam kegembiraan, terus berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” pesan Pangdam.

Sementara itu Kapendam I/BB Kolonel Inf Rico J Siagian, S.Sos, mengatakan, torehan prestasi Tim Sumut ini menjadi tonggak kebangkitan sepak bola Sumut khususnya Kabupaten Asahan di masa mendatang.

Hadir pada acara penyambutan antara lain PJU Kodam I/BB, Dandim jajaran Korem 022/PT, Kapolres Asahan, Danlanal Tj Balai, serta para pimpinan OPD Pemkab Asahan, dan pimpinan sejumlah pondok pesantren. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel