Kodam V/Brawijaya

Gerakan Nasional Indonesia Bersih Kodim 0810/Nganjuk

Dibaca: 7 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Korem 081/DSJ, Anggota Kodim 0810/Nganjuk bersama – sama Polri, Instansi terkait dan Masyarakat sekitar Kelurahan Ringinanom Kec/Kab nganjuk melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih(GNIB) dengan membersihkan jalan sekitar Jln Raya ( By Pass) dipimpin oleh Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Arm. Mulyadi, Jum’at(18/9)
Kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih tersebut diikuti kurang lebih 500 orang. Dalam sambutannya sebelum kegiatan dimulai Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Arm Mulyadi menyampaikan melalui karya bhakti mari kita secara bersama – sama membersihkan lingkungan di sekitar kita agar lebih nyaman dan aman. Kita harus peduli dengan lingkungan kita. Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, karena dampaknya yang merasakan adalah kita semua. Pekerjaan yang kita lakukan secara bersama – sama akan lebih ringan dan kita tingkatkan lagi jiwa kegotongroyongan dan kebersamaan yang sudah membudaya di Negara kita.tandas Mayor Arm Mulyadi.
Gotong royong atau karya bhakti di mulai pada pukul 07.00.WIB. Tampak suasana yang harmonis penuh kebersamaan dan semangat dalam kegiatan tersebut. Dari kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) ini tampak jelas bahwa sinerji antara pemerintah, partisipasi masyarakat dan TNI-Polri sangat di butuhkan dalam melaksanakan pembangunan Nasional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel