Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Menerima Anugerah Award Unsyiah

Dibaca: 10 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam) Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto menerima anugerah Unsyiah Award 2015 bersama 7 orang lainnya dari Universitas Unsyiah di Gedung Pusat Akademik Prof. Dr. Dayan Dawood, MA , Darussalam, Banda Aceh, Rabu (2/9). Anugerah Award Unsyiah ini diberikan langsung oleh Rektor Unsyiah, Prof. Samsurizal, M. Eng. Selain itu, Pangdam juga mendapatkan pin emas dan piagam penghargaan.

Rektor Unsyiah Prof. Samsurizal, M. Eng dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini adalah sebagai ajang apresiasi bagi insan khususnya alumni unsyiah yang selama ini telah berbuat banyak demi masyarakat. Khusus kepada Mayjen TNI Agus Kriswanto yang mendapatkan anugerah tersebut berdasarkan atas jasa dan prestasi beliau dalam bidang kerjasama di bidang pendidikan antara Kodam IM dengan Universitas Syiah Kuala.

“Sebagaimana kita tahu bahwasanya Kodam Iskandar Muda adalah salah satu instansi pemerintah bidang militer di Propinsi Aceh yang telah berkerja sama banyak membantu Unsyiah hingga melahirkan para lulusan sarjana yang siap berkerja dan cinta akan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Rektor unsyiah Prof. Samsurizal, M. Eng dalam sambutannya.

Acara anugerah unsyiah award tersebut juga dihadiri Direktur Jenderal pembelajaran dan kemahasiswaan Prof. Dr. Intan Ahmad, Ph.D, Kajati Aceh Tarmizi, SH., MH, Wakil ketua DPRA Sulaiman Abda, para alumni unsyiah, civitas akademika unsyiah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel