Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV Diponegoro Berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 0727/Karanganyar

Dibaca: 68 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta (12/1) Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi memberi arahan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Minvetcad Karanganyar, yang isinya antara lain hubungan yang baik harus selalu dijaga oleh setiap prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar dengan semua instansi yang ada di pemerintah daerah terutama kepada Babinsa bahwa tiga pilar kekuatan desa haruslah menjadi teman yang baik dalam mewujudkan kemajuan desa binaan. Tiga pilar tersebut adalah Lurah, Babinsa sendiri dan Babinkantibmas.

Lebih lanjut Pangdam IV/Diponegoro mengatakan awal menjadi prajurit kita dididik untuk bisa mengatasi setiap hal kritis oleh karena itu walaupun saat ini kondisi Negara tetap aman jangan pernah berhenti untuk terus berlatih dan berlatih jadilah prajurit yang berprofesional, pegang teguh 5 kemampuan territorial. Perintah dan tugas yang datang tak pernah mengenal waktu, jadikan sebuah kebanggan dan kegembiraan karena saat kita memilih menjadi prajurit dan PNS TNI AD sudah menjadi pilihan hidup kalian semua. Keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas bukan dinilai dari materi yang dihasilkan namun apa yang dikerjakan berjalan lancar dan sukses.

Serendah apapun jabatan yang disandang prajurit maupun PNS mempunyai andil dalam kesuksesan kerja TNI AD jangan merasa rendah diri namun jadikan semangat untuk terus belajar dan bekerja yang terbaik agar kesuksesan program kerja yang telah direncanakan pimpinan atas dapat tercapai. Hindari dan kurangi setiap pelanggaran karena bukan hanya merugikan prajurit namun keluarga akan terkena dampaknya. Jagalah anak-anak mereka adalah asset dimasa depan. Kita bisa bekerja menjadi sukses saat ini adalah keberhasilan orangtua bila anak yang sukses kelak merupakan hasil yang terindah buat hari tua kalian semua. Ujar Mayjen TNI Jaswandi di akhir pengarahannya. (Penrem 074/Wrt)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel