Kodam Jaya

Pangdam Jaya Berikan Kultum Kepada Prajurit

Dibaca: 1159 Oleh 20 Jun 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salah satu ciri pemimpin yang baik adalah pemimpin yang senantiasa selalu berada di tengah-tengah anggotanya. Hal inilah yang diterapkan oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono disela-sela kesibukannya memimpin Kodam Jaya, Pangdam Jaya memberikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) kepada seluruh anggota Militer dan PNS Makodam Jaya selesai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Jihad Makodam Jaya. Rabu (18/06).

Pangdam Jaya menyampaikan “Jadilah prajurit yang memiliki pondasi iman yang baik dan berakhlak mulia serta bertakwa kepada ALLAH SWT sehingga dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik, Jadilah seorang muslim yang sejati bukan hanya menyandang status muslim saja. Jadikan pengalaman orang lain sebagai pelajaran hidup kita yang paling berharga sehingga kita tidak termasuk orang-orang yang merugi”.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menghimbau agar para prajurit melaksanakan ibadah dengan penuh rasa kesadaran diri pribadi hingga tidak ada lagi anggota Kodam Jaya yang melakukan pelanggaran, karena prajurit yang professional selain dalam pelaksanaan tugas juga harus taat beribadah dengan menjauhkan diri dari pemakaian narkoba yang merugikan diri sendiri serta merusak nama baik keluarga, pimpinan serta satuan. Agar semua terhindar dari barang haram maka dari itu cintailah keluarga dengan penuh rasa kasih sayang dan perhatian.

Anggota Kodam Jaya harus senantiasa bersyukur karena apa yang diterima dari Negara sudah lebih dari cukup, manfaatkan gaji yang kita terima dengan baik, atur keuangan secara bijaksana, jangan terpengaruh dengan gaya hidup komsutif dan jangan biasakan berhutang, tapi biasakan menabung. Penuhi kebutuhan hidup sesuai dengan pola hidup kita sebagai prajurit.

Dalam kegiatan ini hadir Irdam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali, Para Pa Ahli Pangdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya serta para Prajurit dan PNS Makodam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel