Kodam Jaya

Pangdam Jaya Kunjungi Korban Kebakaran Komplek BS Cawang

Dibaca: 658 Oleh 12 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Silaturahmi berasal dari bahasa arab, yang berarti penyambung hubungan persaudaraan atau kekerabatan, “Barang siapa memelihara silturrahmi maka akan banyak berkah diterima dan jangan pernah memutus tali silaturrahmi” tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo yang didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana bersilaturrahmi dengan mengunjungi korban kebakaran di Komplek Asrama Batalyon Siliwangi Cawang Jakarta Timur, sekaligus berkomunikasi secara langsung dengan para warga korban kebakaran tersebut, Sabtu (11/10).

Musibah tersebut mengakibatkan 150 rumah terbakar dan sebanyak 320 KK kehilangan tempat tinggal. Pada saat kejadian kebakaran September lalu Kodam Jaya turun langsung memberikan bantuan untuk membantu para korban, karena Kodam Jaya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya meninjau, berdialog serta memberikan bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis kepada para keluarga yang mendapatkan musibah kebakaran ini. Ibu Tuti Fathona selaku ketua RW setempat menyatakan sangat mengapresiasi kepedulian Pangdam Jaya dan segenap keluarga besar Kodam Jaya yang sangat peduli dari awal kebakaran hingga saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Irdam Jaya Kolonel Inf Besar Harto, Danrem 051/WKT, Segenap asisten Kasdam Jaya, Segenap Kabalak Kodam Jaya, Dandim 0505/JT, Bapak Toha selaku perwakilan warga setempat dan segenap Prajurit Kodam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel