Berita Satuan

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan GANNAS

Dibaca: 654 Oleh 21 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 Jakarta,Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono me­nerima kunjungan silaturrahmi dan audiensi dari Ketua DPW GANNAS DKI Jakarta Yudi Suryadi Pramana beserta Staf, bertem­pat di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya. Kamis (19/6).

 Dalam kunjungan kali ini Ger­akan anti Narkoba Nasional (GAN­NAS) selain silaturrahmi juga memperkenalkan diri serta me­nyampaikan Propam Kerja GAN­NAS yang selalu peduli dengan Peningkatan kesadaran anti Narkoba yang akan merusak genera­si muda.GANNAS juga memohon dukungan dan kerjasama melalui kegiatan binter dengan cara pe­nyuluhan dari Pangdam Jaya un­tuk membentuk jiwa Pemuda In­donesia yang sadar akan baha­ya Narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya menyambut baik dan berkomitmen untuk mendu­kung sepenuhnya Indonesia Be­bas Narkoba untuk menyong­song masa depan bangsa yanglebih cerah dan bermartabat tanpa Narkoba. Hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam keg­iatan ini Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. (ay), Sumber Koran: Pelita (20 Juni 2014/Jumat, Hal. 08)

 

Baca juga:  DANREM 091/ASN PIMPIN ACARA SYUKURAN HUT KE-34 KOREM 091/ASN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel