Kodam Jaya

Pangdam Jaya Sambut Presiden Jokowi di Kementrian Perhubungan

Dibaca: 45 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salah satu tugas Pokok Kodam Jaya adalah melaksanakan Pengamanan VVIP bagi Presiden dan Tamu Negara setingkat Presiden. Kegiatan di Ibukota yang sangat dinamis, tidak melunturkan semangat Pangdam Jaya untuk selalu terjun langsung dilapangan demi tercapainya tugas pokok Kodam Jaya.

Kali ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana menyambut Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dalam kegiatan penandatanganan kontrak kerja Program Kementrian Perhubungan, bertempat di Kantor Kementrian Perhubungan. Senin (18/01).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat penyerapan anggaran pada awal Januari yang dipenuhi oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Penanandatangan kontrak ini baru 34 persen. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meminta laporan kepada Kementerian Perhubungan terkait penandatangan kontrak kegiatan tahun 2016 yang akan dilaksanakan. Pasalnya, Bapak Presiden ingin pembangunan proyek dilakukan pada awal tahun untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

Diakhir kegiatan, Pangdam Jaya melepas Presiden Jokowi dengan memberikan hormat, tak lupa Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Prajurit yang sejak dini hari bersiaga untuk mengamankan lokasi kegiatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel