Kodam Jaya

Pangdam Jaya Sidak Yonarmed-7 / 105 GS

Dibaca: 299 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono didampingi segenap Asisten Kasdam Jaya dan Kabalak Kodam Jaya Inspeksi mendadak ke kesatuan Batalyon Armed-7/ 105 GS yang diterima langsung oleh Danyon Armed-7 / 105 GS Letkol Arm Steffie, bertempat di Mayonarmed-7 JL. Narogong, Bekasi. Kamis (12/06).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesiapan pasukan Yonarmed-7 / 105 GS dan memeriksa kesiapsiagaan Alutsista, guna mengecek kesiapan serta kondisinya. Pangdam Jaya yang begitu peduli dengan kesejahteraan prajurit juga memeriksa dapur dan menu makanan bagi Prajurit Remaja Yonarmed-7 / 105 GS. Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga memeriksa Poliklinik Yonarmed-7 / 105 GS.

Pangdam Jaya  menyampaikan bahwa kunjungan kali ini adalah bentuk kepedulian beliau sebagai Pimpinan Kodam Jaya untuk memacu agar para Prajurit selalu berbuat lebih baik lagi dalam bertugas dan selalu siap bergerak bila kondisi saat dibutuhkan. Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan agar para Prajurit Yonarmed-7/105 GS selalu semangat dan tekun dalam berlatih sehingga terwujudnya kemampuan Prajurit Kodam Jaya yang Profesional dengan meningkatkan Iman dan Takwa sebagai dasar melaksanakan pengabdian kepada Negara melalui TNI AD.

Sebelum Pangdam Jaya berpamitan meninggalkan Batalyon, Pangdam Jaya mengecek kemampuan kesamaptaan Prajurit Yonarmed-7 105 GS yang memiliki nilai rata-rata diatas 80 dan mendapatkan hadiah langsung dari Pangdam Jaya, demikian juga dalam kegiatan ini Pangdam Jaya menyerahkan bantuan untuk memperbaiki satuan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel