Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Bangkitkan Pariwisata Bali

Dibaca: 107 Oleh 24 Sep 2022Tidak ada komentar
Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Bangkitkan Pariwisata Bali
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan PB. Perbakin Bali dan Pecatu Shooting Club Bali menggelar Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional Long Range Shooting yang bertajuk “Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022”, di Bukit Teletubies, Desa Tanglad, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Jumat (23/9/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Jumat hingga besok Sabtu (23 – 24 September 2022), kegiatan dibuka langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dan diikuti oleh para pecinta olah raga menembak Long Range Shooting dari PB. Perbakin, Pengprov Perbakin, Instansi TNI-Polri serta Pemerintah Pusat/Daerah.

Pangdam mengatakan selamat datang dan selamat berlomba kepada seluruh peserta. Kejuaraan menembak yang diselenggarakan ini dalam rangka membangkitkan kembali Pariwisata Bali yang sempat terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sejalan dan sesuai juga dengan arahan Ketua Umum PB. Perbakin terkait perlu adanya lomba tembak Long Range Shooting yang dilaksanakan setiap tahunnya di 5 Provinsi di Indonesia,” ujar Pangdam.

Baca juga:  Personel TNI Terus Malakukan Pembersihan Pasca Banjir Bandang di Bima

Selanjutnya dengan terselenggaranya kegiatan ini para peserta dapat saling menimba ilmu di medan yang berbeda, sehingga terjadi peningkatan prestasi menembak tepat jarak jauh bagi para atlet menembak Indonesia.

Selain itu, diharapkan juga dapat mengenalkan materi lomba tembak long range Indonesia di dunia internasional serta dapat mendukung program pemerintah dalam menggalakkan International Sports Tourism di Indonesia.

“Saya berpesan kepada panitia penyelenggara dan pelaksana agar mematuhi segala aturan yang menjadi dasar dalam melaksanakan tugas secara teknis untuk mencapai kualitas perlombaan yang diharapkan,” tutupnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel