Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Berangkatkan Kontingen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad

Dibaca: 112 Oleh 27 Sep 2022Tidak ada komentar
Pangdam V/Brawijaya Berangkatkan Kontingen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc. memberangkatkan kontingen sepakbola Liga Santri Piala Kasad Kodam V/Brawijaya di bawah pimpinan Danrem 084/Bhaskara jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M,. di Bakorwil Kota Madiun, Selasa (27/9/2022).

Dalam pelaksanaannya, Kontingen liga santri Piala Kasad dari Kodam V/Brawijaya mengirimkan perwakilannya sebanyak tiga kesebelasan antara lain El-Kisi Mojokerto, An-Harul Ulum Blitar dan Darul Huda Ponorogo.

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan selamat bertanding, dan jadikan motivasi sekaligus sebagai pendorong sehingga menumbuhkan sikap pantang menyerah.

” Kalian harus bangga karena dipercaya membawa nama Kodam V/Brawijaya, jaga soliditas tim demi untuk meraih kemenangan. Ikuti arahan dari pelatih dan terutama faktor keamanan.” tegas Pangdam.

Usai upacara pelepasan, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M, selaku ketua Kontingen berpesan kepada Tim agar jaga diri, jaga kesehatan dan junjung sportivitas

“Ini adalah amanah untuk kita semua, untuk itu kami berpesan kepada anak-anak yang mewakili Kodam V/Brawijaya, untuk jaga diri baik baik , jaga kesehatan, dan dalam pelaksanaan pertandingan tetap junjung tinggi sportivitas, itu faktor utama, “pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan