Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Kumpulkan Prajurit Yonif 500/R dan Yonif Mekanis 516/CY

Dibaca: 49 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

            Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi, Rabu 16/9/2015, mengumpulkan dan memberikan arahan kepada lebih dari 500 anggota prajurit dari Yonif 500/Raider dan Yonif Mekanis 516/CY bertempat di lapangan upacara Mayonif Mekanis 516/CY.

             Dalam arahannya Pangdam menekankan tentang pentingnya disiplin bagi setiap prajurit. “Kalian harus disiplin dalam segala hal” tegas Pangdam. Disiplin dalam menjaga kesehatan, disiplin dalam menjaga kebugaran fisik, disiplin dalam menjaga lingkungan kantor dan tempat tugas. “Saya perintahkan agar semua kantor dan pemukiman militer harus menjadi contoh bagi masyarakat sekelilingnya,  dalam hal kebersihan dan ketertiban.”

            Disiplin adalah ciri prajurit profesional, dan jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran. Tidak boleh ada konplik antara TNI dengan TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat. Kalau ada yang tidak disiplin, melakukan pelanggaran termasuk perkelahian, maka pelaku akan saya tindak tegas.

            Mengakhiri arahannya, Pangdam mengingatkan agar para prajurit terus berlatih dan berlatih, tetapi jangan lupa menjaga keharmonisan keluarga, perhatikan gizi putra-putrinya agar kelak menjadi manusia yang sehat dan cerdas.

           Hadir pada acara pengarahan tersebut antara lain, Kasdam V/Brawijaya, para Danrem, Irdam, para  Asisten dan Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel