Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Mengambil Apel Awal Tahun 2016

Dibaca: 112 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya. Pangdam V/Brawijaya berkesempatan mengambil Apel Pagi di awal Tahun 2016, apel yang dihadiri selain Prajurit/Pns Makodam V/Brawijaya, juga hadir personel Prajurit/PNS Badan Pelaksana sekitar Makodam, pada Senin, 4/1/2016.

Pangdam V/Brw dalam arahannya, menekankan kepada seluruh anggota jajaran Kodam V/Brw untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Disiplin yang baik harus tumbuh dari rasa keiklasan diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu Pangdam V/Brw menekankan kepada seluruh Prajurit dan pegawai negeri sipil yang bertugas di jajaran Kodam V/Brw agar meningkatkan disiplin dan hindari pelanggaran, dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam V/Brw .

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi lebih lanjut menyampaikan beberapa atensi : “Pertama, menyampaikan selamat tahun baru 2016, dengan harapan prajurit Kodam V/Brawijaya senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Tuhan YME. Kedua, mengajak seluruh personel Kodam untuk menjadikan tahun 2015 lalu sebagai sarana untuk berinstropeksi diri, agar kedepan apa yang akan dilakukan bermanfaat bagi diri pribadi, keluarga, bangsa dan Negara. Ketiga, kedepan tugas-tugas Kodam semakin berat, oleh karena itu tugas tersebut harus diselesaikan dengan profesional dan ikhlas, serta senantiasa mendekatkan diri dan berdoa kepada Tuhan YME memohon petunjuk, bimbingan dan memanjatkan doa untuk keberhasilan tugas-tugas”. Tegas Mayjen TNI Sumardi.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, para Pa Ahli Pangdam, Pa Liaison AL, Pa Liaison AU dan Kabalak disekitar Makodam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel