Berita Satuan

Pangdam XII/Tpr Apresiasi ACT Kalbar Untuk Kolaborasi Dalam Penanganan Bencana

Dibaca: 9 Oleh 05 Feb 2021Tidak ada komentar
Pangdam XII/Tpr Apresiasi ACT Kalbar Untuk Kolaborasi Dalam Penanganan Bencana
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka sinergi dan kerja sama, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Barat di Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (5/2/2021)

Diungkapkan Wakapendam, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut menerima rombongan pengurus ACT Kalbar yang dipimpin Kepala Cabang ACT Kalbar, Fachri Lea Noorhid dan mengapresiasi ACT Kalbar untuk berkolaborasi dalam penanganan bencana dan program bantuan kemanusiaan.

“Selain untuk bersilaturahmi, maksud kunjungan pengurus ACT Kalbar kali ini adalah menyampaikan kepada Pangdam terkait program-program ACT,” ujar Wakapendam.

“ACT Kalbar berharap program-programnya bisa dikolaborasikan dengan program-program dari Kodam XII/Tpr, utamanya dalam hal kemanusiaan, “ imbuh Wakapendam.

Menanggapi hal tersebut, kata Wakapendam, Pangdam XII/Tpr sangat mengapresiasi program ACT Kalbar khususnya dalam membantu pemerintah dalam penanganan bencana.

“Ke depan, Pangdam juga berharap agar ACT terus aktif dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat wilayah Kalbar dalam membantu penanganan bencana alam dan Karhutla,” tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel