Berita Satuan

Pangdam XII/TPR Apresiasi Tim Tembak Tanjungpura Army Shooting Club

Dibaca: 8 Oleh 24 Feb 2021Tidak ada komentar
Pangdam XII/TPR Apresiasi Tim Tembak Tanjungpura Army Shooting Club
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi hasil yang dicapai kontingen tembak Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) dalam event International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XII/Tpr, Rabu (24/2/2021), dalam event yang digelar pada tanggal 20 Februari 2021 di Lapangan Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah para Shooter TASC telah mampu menunjukkan prestasi dengan bukti kepulangannya membawa medali.

Prestasi yang ditorehkan para atlet TASC diraih oleh Serka (K) Melda Juara III Ladies Pistol Non-IPSC, Asep juara I Overall Divisi Classic dan juara II Overall Divisi Pistol Caliber Carbine (PCC), Andrian Zhu juara II Overall Divisi Production dan juara I Overall Divisi PCC dan , Putra Djaja Juara III Overall Divisi Production Optic.

Sedangkan dalam kategori Shoot Off beregu, Andy, Asep, Putra Djaja dan Andrian mendapat juara pertama dan juara ketiga.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina TASC dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kontingen yang telah berhasil menunjukkan prestasi. Meskipun baru saja dibentuk, namun para Shooter telah memberikan capaian yang cukup baik.

“Saya sebagai pembina mengucapkan terima kasih, penghargaan serta apresiasi kepada tim yang sudah berhasil memperoleh medali ataupun tropi kejuaraan,” ucap Pangdam.

Pangdam XII/TPR Apresiasi Tim Tembak Tanjungpura Army Shooting Club

Selanjutnya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berharap, capaian ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat seluruh anggota klub untuk terus memacu diri meningkatkan kemampuan.

“Ke depan masih banyak event yang akan dihadapi. Untuk itu agar para Shooter TASC terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya,” harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel