Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr: Lakukan Senyum, Salam dan Sapa Terhadap Masyarakat

Dibaca: 12 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya. Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A usai memimpin upacara bendera dilanjutkan memberikanJam Komandan kepada Prajurit dan PNS se-Garnizun Pontianak, di Aula Makodam XII/Tpr, Jl. Arteri Ali Anyang, No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (11/01).

Dalam pengarahan Pangdam menyampaikan perkembangan media yang semakin pesat di era globalisasi, bagi yang sudah berkeluarga, untuk memperhatikan benar terhadap kegiatan anaknya. Mengawasi anak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak berdampak negatif.

Lanjut Pangdam, program yang harus dilaksanakan dan penyiapan satuan untuk menghadapi lomba Pembinaan Satun dan Peleton Tangkas tingkat Angkatan Darat. Lomba Binsat tingkat angkatan darat pesertanya dipilih secara random oleh Markas Besar Angkatan Darat maka semua prajurit harus siap dan untuk Binsat Kodam XII/Tpr harus dapat diperhitungkan oleh Kotama lain, terang Pangdam.

Pangdam mengingatkan Prajurit untuk menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta tidak bersikap arogan. Keberhasilan TNI juga didukung oleh masyarakat sehingga bersikap baik-lah terhadap masyarakat dengan senyum, salam dan sapa, tegas Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A.

Turut serta dalam pengarahan Jam Komandan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, Danrem 121/Abw Brigjen TNI M Fachrudin, S.Sos, Irdam XII/Tpr Kolonel Inf Didied Pramudito, Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Pa Ahli Pangdam XII/Tpr, Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Robert Giri, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Para Kabalakdam XII/Tpr, Para Dandim dan Danyon jajaran Kodam XII/Tpr.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel