Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Pangdam XIV/Hsn Pada Penutupan AKS Tersebar : Jadikan Pemacu Diri Untuk Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi di Satuan

Dibaca: 37 Oleh 25 Mei 2023Tidak ada komentar
Pangdam XIV/Hsn Pada Penutupan AKS Tersebar : Jadikan Pemacu Diri Untuk Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi di Satuan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menutup secara resmi kegiatan AKS Tersebar Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2023 dengan memberi pesan Jadikan Pemacu Diri Untuk Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi di Satuan, bertempat di Aula Secata Rindam XIV/Hasanuddin Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Selasa (23/5/2023).

“Kembali ke Kesatuan, supaya menjaga perilaku dalam berinteraksi dengan masyarakat maupun institusi lainnya guna berperan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat,” demikian pesan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han).

Mayjen Totok menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif para peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan. Hal tersebut menunjukkan tingginya rasa tanggung jawab, komitmen dan kepedulian para Perwira sebagai pimpinan satuan dalam menyelesaikan tugas secara tuntas.

“Berbagai materi pembekalan yang telah diterima melalui pelaksanaan Apel Komandan Satuan ini dan komitmen para Dansat ”tugas terbaik dan cinta Hasanuddin” agar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam merealisasikan pembinaan di satuan masing-masing,” ungkapnya.

Baca juga:  Danrem 132/Tdl buka Upacara TMMD Ke-93 di Kabupaten Banggai

“Demikian pula tentang berbagai evaluasi dan masukan yang telah diperoleh, supaya dijadikan sebagai pemacu diri untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi di satuan masing-masing, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab juga harus selalu disiplin,” pungkas Pangdam.

Di akhir kegiatan Pangdam bersama seluruh peserta AKS melaksanakan lari bersama di seputaran Malino Komplek dan dilanjutkan dengan menembak pistol dan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel