Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Pemuda Katholik Komisariat Daerah Provinsi Papua

Dibaca: 9 Oleh 15 Apr 2021Tidak ada komentar
Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Pemuda Katholik Komisariat Daerah Provinsi Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari Ketua Pemuda Katholik Komisariat Daerah Provinsi Papua Alfonsa Wayap bersama pengurus, di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (15/4/2021), dalam kunjungannya, Alfonsa Wayap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih atas penerimaan di Makodam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut, Alfonsa Wayab selaku Ketua Pemuda Katholik Komisariat Provinsi Papua mengatakan mengenai tujuan kunjungan audiensi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih untuk berdiskusi serta mendengarkan arahan dari Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kedatangan kami ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk melaksanakan diskusi dan memperoleh arahan dari Bapak Pangdam terkait perkembangan situasi di Papua saat ini,” ujarnya.

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Pemuda Katholik Komisariat Daerah Provinsi Papua

Dalam arahannya Pangdam mengatakan bahwa tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk menyejahterakan masyarakat Papua dengan pembinaan teritorialnya, pembangunan dan kegiatan ekonomi di lingkungan masyarakat perkotaan dan pedesaan.

“Dengan tugas pokok itu, maka Kodam XVII/Cenderawasih berada di Papua untuk melayani masyarakat Papua, membantu masyarakat dan membangun kampung-kampung di Papua,” jelas Pangdam.

Selanjutnya berkaitan dengan organisasi Pemuda Katholik Komisariat Daerah Provinsi Papua, Pangdam berharap organisasi tersebut bisa mengisi, membuat dan menyelenggarakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda Papua.

“Pada masa mendatang, saya berharap organisasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemuda Papua, seperti yang sudah diajarkan dalam Injil bahwa melayani dengan hati agar hidup kita bermanfaat bagi masyarakat lainnya,” harap Pangdam.

Sementara itu, saat mengakhiri audiensinya Alfonsa Wayap mengucapkan terima kasih atas arahan yang sudah diberikan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih, di mana arahan serta masukkan tersebut sangat baik dan bermanfaat bagi kami.

“Semoga dengan arahan tersebut, ke depannya Organisasi Pemuda Khatolik dapat berkerja sama dengan Kodam XVII/Cenderawasih dengan membuat kegiatan yang memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Pemuda Papua,” tutupnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel