Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lokasi Dropping Zone di Biak

Dibaca: 17 Oleh 17 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Hinsa Siburian melaksanakan kunjungan kerja di Biak dalam rangka meninjau langsung lokasi penerjunan (Dropping Zone) pada latihan PPRC TNI tahun 2015, Senin, 16 November 2015.

Tiba di Bandara Franz Kaisepo Biak Pangdam XVII/Cenderawasih yang didampingi Pabandya Ops Mayor Inf Jimmy Sitinjak disambut oleh sejumlah Pejabat TNI/Polri diantaranya, Danrem 173/PVB, Danlanud Manuhua Biak, Danlanal Biak, para Perwira Staf dan Kabalak Aju Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Kapolres Biak Numfor, Danyon Paskhas 468 Sarotama.

Setelah beristirahat sejenak Pangdam bersama rombongan melaksanakan peninjauan ke landasan lama Lanud Manuhua yang berada disamping Yon Paskhas 468 Sarotama kemudian melanjutkan perjalanan ke STAB Lanud Manuhua Biak karena salah satu tempat ini akan dijadikan sebagai alternatif Dropping Zone dalam latihan PPRC TNI tahun 2015.

Sebagai informasi bahwa selain melaksanakan terjun taktis pada tanggal 19 November 2015, PPRC TNI tahun 2015 juga akan melaksanakan karya bhakti berupa pembuatan jembatan, perehaban Jamban, pembersihan dan pengecatan rumah ibadah serta bakti sosial berupa pengobatan massal.  Pendam 17 Cenderawasih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel