Kodam XVI/Patimura

Pangdam XVI/Patimura Tinjau Lokasi Pembagunan Kodim Baru di Morotai

Dibaca: 41 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
Pangdam XVI/Patimura Tinjau Lokasi Pembagunan Kodim Baru di Morotai
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan beserta Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Shintawati Ismawan didampingi Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152/Baabullah PD XVI/Ptm Ny. Zuchriah Bandara rombongan setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1508/Tobelo disambut langsung oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol INF I Putu Witharsana Eka Putra Dilanjutkan berkunjung ke Kabupaten Morotai.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVI/Pattimura, Minggu (12/9/2021), bertolak dari pelabuhan speed Tobelo menuju Morotai dengan menempuh waktu 1 jam Pangdam XVI/Ptm sampai dan disambut Bupati Morotai Bapak Benny Laos dengan Prosesi adat joko kaha.

Kunjungan kerja ke Kabupaten Morotai kali ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemkab Morotai serta melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) baru di Kabupaten Morotai.

“Diharapkan setelah kunjungan ini akan segera ditindaklanjuti untuk realisasinya pembangunan Kodim di Kab. Morotai, ” ujar Pangdam.

Pangdam XVI/PTM juga menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas sambutan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat serta kepada Pemkab Morotai atas bantuan dan partisipasinya dalam mendukung rencana pembangunan Makodim di wilayah Kabupaten Morotai.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Danrem 152/Baabullah menuturkan dukungan dan harapan terbangunnya Kodim Morotai. Hal itu menurutnya sebuah kebanggaan masyarakat Kabupaten Morotai karena sebagai Kabupaten pulau terluar.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Turut hadir Irdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Dwi Darmadi dan Ibu,Kapok Sahli Pangdam, Brigjen TNI Heri Sapari, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. Asops Kasdam, Kolonel Inf Arief Hidayat dan Ibu,Aspers Kasdam, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, serta Pju korem 152/Baabullah. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel