Kodam XVII/Cenderawasih

Paparan Danrem 172/PWY Kepada Pangdam XVII/Cenderawasih Tentang Kesiapan PAM VVIP

Dibaca: 1058 Oleh 23 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si sebagai Dansatgas Pamwil memaparkan Renpam Wilayah pada rapat tentang rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka menghadiri Ibadah Perayaan Natal Nasional Tahun 2014 Di Papua, yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Sihaan, S.E. bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Minggu (21/12).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 172/PWY memaparkan Renpam Wilayah mulai dari Route perjalanan sampai dengan pelaksanaan kegiatan Perayaan Natal Nasional tersebut.

Dalam rapat ini, Pangdam XVII/Cenderawasih mengevaluasi secara menyeluruh kepada para pimpinan dan pihak yang terkait langsung maupun tidak, tentang kunjungan Presiden RI yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Pangdam juga menekankan agar “Pengamanan selama kunjungan Presiden RI berlangsung lebih ditingkatkan dan laksanakan koordinasi dengan baik”.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Asisten dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih beserta Jajaran Korem 172/Praja Wira Yakthi. (Prd/Cen)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel