Kodam Iskandar Muda

Pedang Pora Iringi Pelepasan Brigjen TNI Luczisman Rudy Polandi

Dibaca: 39 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Diawali dengan penciuman Pataka di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM,  dilanjutkan dengan melewati barisan Pedang Pora, Brigjen TNI Luczisman Rudy Polandi  beserta Ibu Wiwik Luczisman Rudy Polandi   secara perlahan-lahan melewati pagar barisan perwira Pedang Pora dan melewati barisan satu persatu wajah-wajah para anggotanya baik prajurit maupun PNS TNI Kodam Iskandar Muda untuk melepasnya di Makodam IM, Kamis (07/01/2016).

Acara pelepasan para Kasdam di Kodam Iskandar Muda merupakan suatu acara tradisi pelepasan bagi mantan Pejabat Kodam Iskandar Muda yang telah berlangsung dari tahun ke tahun setiap pergantian Kasdam IM dari Brigadir Jenderal TNI Luczisman Rudy Polandi kepada Brigadir Jenderal TNI Moch. Fahrudin.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto memimpin acara tradisi pelepasan mantan Pejabat Kasdam IM. Acara ini dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas Brigadir Jenderal TNI Luczisman Rudy Polandi sebagai Kasdam IM dan ia akan melanjutkan tugasnya sebagai Pa   Ahli   TK.   III   Bidang   Sosbud   dan   HAM Panglima TNI.

Acara pelepasan tersebut berjalan sangat hikmat dan haru karena melepas kepergian seorang Jenderal yang selama ini bertugas, bekerja, berkomunikasi serta bergaul dengan para prajurit dan PNS TNI Kodam Iskandar Muda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel