Berita Satuan

Peduli Sesama, Denpom VI/1 Samarinda Bagi 100 Takjil Tiap Hari Selama Ramadhan

Dibaca: 246 Oleh 17 Apr 2021Tidak ada komentar
Peduli Sesama, Denpom VI/1 Samarinda Bagi 100 Takjil Tiap Hari Selama Ramadhan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 100 takjil dibagikan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan tahun 2021 oleh Denpom VI/1 Samarinda sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Teguh Ariwibowo, dalam rilis tertulisnya di Samarinda, Kaltim. Jumat (16/4/2021).

Dikatakannya, takjil-takjil yang dibagikan saat menjelang buka puasa kepada pengguna jalan Awang Long itu, merupakan kegiatan rutin dan wujud kepedulian Denpom VI/1 Samarinda setiap bulan suci Ramadhan.

“Rutin saat bulan Ramadhan, kita bagikan setiap harinya pukul 17.15 WITA atau jelang buka puasa, 50 sampai 100 takjil. Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di sini,” kata Teguh.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan pembagian takjil, pihaknya mengerahkan 5 sampai 7 prajurit dan PNS serta didukung para ibu Persit Kartika Candra Kirana Denpom VI/1 Samarinda, dengan sasaran sejumlah pengguna jalan yang melintasi di depan Markas Denpom.

Peduli Sesama, Denpom VI/1 Samarinda Bagi 100 Takjil Tiap Hari Selama Ramadhan

“Saya tak jarang melihat pengendara bermotor terburu-buru menjelang buka puasa. Semoga yang kami lakukan ini membantu meringankan beban masyarakat terutama di tengah pandemi saat ini,” ujarnya.

Teguh berharap agar masyarakat tetap memperhatikan faktor keselamatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas saat beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor.

“Juga selalu memedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19, sehingga masyarakat dapat tetap beraktivitas secara produktif dan beribadah selama bulan Ramadhan ini dengan lancar, aman, dan nyaman,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan takjil, personel dari korps baret biru ini juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel