Kodam XVI/Patimura

Pendam Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke-67 Penerangan TNI AD

Dibaca: 355 Oleh 14 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Ambon. Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho dengan didampingi Ny.Rita Sihaloho memimpin syukuran secara sederhana HUT Penerangan TNI AD ke -67 yang diperingati setiap tanggal 13 Januari di Kantor Pendam XVI/Pattimura.

Kegiatan syukuran ini diikuti oleh prajurit dan ASN Pendam XVI/Pattimura serta istri prajurit (Persit). Dalam kesempatan tersebut Kapendam menyambut acara syukuran dengan memberikan potongan tumpeng kepada prajurit termuda yaitu Serda Dewa Narendra Wibi Perkasa.

3B

Dalam sambutan singkatnya dihadapan seluruh prajurit, ASN dan ibu persit Pendam XVI/Pattimura. Kapendam mengatakan, ditengah kondisi bangsa dan negara saat ini yang dilanda berbagai krisis moralitas cukup memprihatinkan, dengan semakin bertambahnya usia satuan ini, mari kita tingkatkan kemampuan, semangat, motivasi, soliditas dan profesionalisme agar menjadi prajurit penerangan TNI yang profesional, mengembangkan interaksi positif baik nasional maupun internasional dan mampu mengoptimalkan media internal untuk menyebarluaskan informasi kepada seluruh prajurit.

Momentum peringatan ulang tahun ini, dapat digunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program dan anggaran tahun ini.

“Acara syukuran dalam rangka HUT Penerangan TNI AD ke -67 tahun 2018 yang mengambil tema “ Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat” ini diharapkan mampu menjadi pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas pokok TNI AD”, ujar Kapendam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel