Berita Satuan

Penerangan di TNI AD Diisi Personel Pilihan

Dibaca: 23 Oleh 14 Jan 2016Januari 25th, 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Warga Penerangan Kodam III/ Siliwangi melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun Ke 65 Penerangan TNI Angkatan Darat di Mako Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No 3 Bandung, Rabu, tanggal 13 Januari 2016. Acara tidak saja dihadiri oleh anggota Pedam Ill/Siliwangi, tetapi juga Ketua IJTI Jawa Barat, Ketua AJI Jawa Barat para Wartawan yang berada di wilayah Bandung, Kapen Humas Seskoad, perwakilan tim Kreatif Kodim 0618/ BS dan anggota penerangan Korem 061/SK. Pada kesempatan tersebut Kapendam III/Siliwangi berkenan memberikan potongan Tumpeng kepada Fery, salah seorang Wartawan yang baru saja melaksanakan pernikahan.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI MS. Fadhilah dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail Hari Jadi ke 65 Penerangan Angkatan Darat ini hendaknya kita jadikan sebagai sebuah momentum untuk melakukan evaluasi diri, sekaligus menetapkan visi dan misi menuju masa depan yang lebih baik. Lebih lanjut dijelaskan, demikian strategisnya peran penerangan lanjut Kadispenad sehingga Penerangan Angkatan Darat, baik di lingkungan Dispenad maupun Penerangan Kotama mulai diisi oleh personel-personel pilihan dengan kompetensi yang mumpuni.

Dalam rangkangkaian HUT ke 65 Penerangan TNI Angkatan Darat selain melaksanakan syukuran juga mengadakan Karya bakti bersama masyarakat melakukan pembersihan lingkungan dan Bakti sosial Yayasan panti Asuhan Muhammaddiyah di Babakan Ciamis Bandung.    (Sumber: HU Pelita)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel