Kodam XVII/Cenderawasih

Pengarahan Dandim 1709/Yawa Kepada Anggota FKPPI Kab. Waropen

Dibaca: 6 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Waropen, Kamis (10/09/2015). Bertempat di lapangan apel Koramil 1709-03/Warbah Kab. Waropen, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada 20 orang anggota FKPPI Kab. Waropen yang dipimpin Ketua FKPPI Kab. Waropen Bpk. Dolfinus Simunapendi, mereka akan berangkat mengikuti Apel Akbar Pilar Kebangsaan di Jayapura yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 13 September 2015. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti Pabung Kodim 1709/Yawa Mayor Inf Hariyantago, Danramil 1709-03/Warbah Kapten Inf. Antonius Sigala dan anggota Koramil 1709-03/Warbah.

Dandim 1709/Yawa menuturkan, generasi muda FKPPI merupakan salah satu komponen bangsa dari kalangan pemuda, yang keberadaannya telah diakui negara dan masyarakat serta memiliki karakter kuat sebagai pengawal persatuan dan kesatuan NKRI.

FKPPI juga harus terus berupaya melakukan pembinaan, penataan dan pembaharuan terutama dalam mengantisipasi berbagai perkembangan yang terjadi di masyarakat. ‘’Apel Kebangsaan ini hendaknya dapat menjadi momentum dalam memotivasi para generasi muda FKPPI, untuk mengembalikan FKPPI Kab. Waropen agar memiliki semangat dalam berorganisasi dan berinteraksi dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kab. Waropen dalam membangun generasi muda yang mampu mengisi pembangunan bangsa,’’ imbuhnya.

Kegiatan apel dan pengarahan anggota FKPPI Kab. Waropen berlangsung lancar dan tertib. (Pendam 17 Cen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel