Kodam II/Sriwijaya

Persit Korem 045 Laksanakan Senam Jantung

Dibaca: 21 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

           Ibu-ibu Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Jumat 11/09 melaksanakan senam Jantung sehat di lapangan apel Makorem 0-45/Gaya.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 Ny Murlim Mariadi beserta pengurus Persit ikut serta dalam kegiatan tersebut dan sebanyak 50 orang anggota persit ikut bergabung bersama dalam senam tersebut.

Senam Jantung untuk para isteri prajurit ini di pandu oleh dua orang dari Yayasan Jantung Indonesia cabang utama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berdomisisli di Pangkalpinang.

    Azhar Zakaria dari yayasan Jantung Indonesia cabang Utama Babel mengatakan setidaknya ada 85 gerakan yang biasa dilaksanakan di setiap pelaksanaan senam Jantung yang dipimpinnya.

    Ke-85 gerakan ini semuanya berfungsi dan berguna untuk Jantung dan gerakannya mulai dari pembakaran lemak sampai diafragma timbul. Jelas Azhar usai  pelaksanaan senam tersebut.

Sementara Ibu-ibu Persit mengaku sangat senang dengan senam jantung tersebut, kedepan akan tetap dilaksanakan pada hari olah raga demi meningkatkan kesehatan khususnya Jantung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel