Kodam IV/Diponegoro

Pengenalan Profesi TNI Kepada Anak Usia Dini

Dibaca: 91 Oleh 12 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0722/Kudus menerima kunjungan murid-murid dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al Husaini dan Al Firdaus pada Jum’at (12/2). Pada kunjungan Paud kali ini terdiri dari 80 orang murid-murid PAUD dan 12 (Dua Belas) orang Guru, diterima langsung oleh Perwira Seksi Personel Kodim 0722/Kudus Kapten Cpl Noor Ali.

Dalam sambutannya saat menerima kunjungan tersebut Kapten Cpl Noor Ali menegaskan bahwa menanamkan cinta tanah air dan Bela Negara, khususnya dilingkungan anak usia dini sudah merupakan kewajiban kita agar kelak di kemudian hari akan lahir generasi penerus bangsa yang bisa di unggulkan agar kedepannya dapat menjadi warga negara yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Hal ini untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak dari Paud Al Husaini dan Paud Al Firdaus sebagai penerus generasi bangsa tentang profesi TNI,” kata Pasipers.

Kapten Cpl Noor Ali juga menambahkan dengan adanya kunjungan-kunjungan yang dilakukan oleh murid-murid PAUD ini diharapkan di kemudian hari dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai tanah air, bangsa dan negaranya demi pembangunan Bangsa di masa depan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel