Skip to main content
Badan Pelaksana Pusat

Penyambutan Kartika Symphony Orchestra Ditajenad Yang Sukses Bermusik di Korea Selatan

Dibaca: 51 Oleh 27 Okt 2022Tidak ada komentar
Penyambutan Kartika Symphony Orchestra Ditajenad Yang Sukses Bermusik di Korea Selatan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., pimpin acara Penyambutan Kartika Symphony Orchestra Ditajenad yang tergabung dalam Tim Kartika Military Band selesai melaksanakan tugas dalam mengikuti kegiatan Gyeryong World Military Culture Expo Korea Selatan, di lapangan Maditajenad, Bandung. Rabu (26/10/2022).

Dirajenad mengucapkan selamat dan bangga kepada 30 personel Kartika Symphony Orchestra yang sukses melaksanakan tugas di Korea Selatan dengan aman, lancar, dan kembali dalam keadaan sehat semua. Tugas pertama ini merupakan sejarah bagi TNI khususnya Ditajenad.

“Tim Kartika Military Band Indonesia berada di Korea Selatan mulai dari tanggal 12 s.d. 23 Oktober 2022 di kota Gyeryong Korea Selatan Kartika Symphony Orchestra Ditajenad menampilkan bermusik, Display, dan Marching bersama Negara lain. Pada puncaknya pada tanggal 23 Oktober 2022pelaksanaan Closing Ceremony.” ujarnya.

Tim Kartika Military Band Indonesia selama melaksanakan penampilan bermusik, Display, dan Marching mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari panitia maupun dari audiens dikarenakan dalam penampilan sangatlah atraktif dan juga menghibur serta selalu beda pakaian yang digunakan salah satunya baju adat suku Indonesia yg berbeda.

Selain itu membawakan lagu dari Michael Jackson yang berjudul Heal the World yang merupakan lagu yang sangat populer di dunia dan juga lagu tersebut mempunyai tema perdamaian bagi seluruh negara di dunia. (Dispenad)

Kirim Tanggapan