Berita Satuan

Penyuluhan Narkoba di Kodim 1709/Yawa Papua

Dibaca: 36 Oleh 06 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Personel militer dan PNS Kodim 1709/Yawa mendapatkan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dibawakan Elis Worabay dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Senin (5/12/2016).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1709/Yawa Mayor Inf Yulius Menri Sarungallo mengatakan, seluruh anggota dan PNS Kodim 1709/Yawa agar menyimak dan memperhatikan apa yang disampaikan penyuluh, sehingga dapat mengerti dan mengetahui tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba.

“Khusus kepada anggota Kodim 1709/Yawa agar jangan sekali-kali mencoba, menggunakan apalagi mengedarkan Narkoba, karena sangat merugikan bagi diri sendiri. Jika sampai kedapatan membawa atau mengedarkan Narkoba, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kasdim Yawa.

Kasdim menyampaikan, Narkoba sangat membahayakan bagi kesehatan karena mempunyai dampak negatif, dapat merusak keharmonisan dan keutuhan keluarga serta dapat membuat manusia keluar dari kaidah agama dan merusak manusia secara lahir dan batin.”Jauhilah Narkoba dan sayangi hidupmu,”ujarnya.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Bantu BNPB Atasi Bencana Alam Di Indonesia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel