Kodam XVII/Cenderawasih

Perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar Di Jajaran KODIM 1704/Sorong Bersama Komponen Masyarakat

Dibaca: 5 Oleh 07 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong, Rabu ( 6/1/16) – Perayaan Natal Oikumene keluarga besar di jajaran Kodim 1704/Sorong bersama komponen masyarakat yang berlangsung di Aula Makodim 1704/Sorong. Momentum itu sesuai dengan tema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” yang berlangsung hikmat.

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte, Sos mengatakan melalui ibadah perayaan Natal bersama kali ini diharapkan damai senantiasa menyertai dan dapat membawa semangat dan harapan baru bagi umat Kristiani di jajaran Kodim 1704/Sorong khususnya untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

Dengan perayaan Natal Kodim 1704/Sorong ini ,kemampuan TNI di Kodim lebih profesional dalam melaksanakan tugas demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ,dan kebersamaan TNI ,PNS dan Masyarakat akan semakin meningkat ,bahwa ditengah tumbuhnya optimisme dan harapan bangsa dalam menumbuhkan kehidupan yang damai dan sejahtera, berkeadilan dan pemerataan dalam segala aspek kehidupan dengan mengedepankan situasi yang aman dan kondusif sehingga berbagai aktivitas dapat berjalan sesuai harapan.

Kita bersyukur pada peryaaan Natal di wilayah Sorong Raya kali ini berjalan dengan aman dan kondusif serta senantiasa selalu dalam keadaan damai dan kebersamaan di antara kita semua. Serta rasa bangga dan terima kasih kepada semua yang hadir saat ini, karena selain perwujudan syukur ini juga sebagai sarana memelihara tali persaudaraan suku dan agama kita semua,” ujar Dandim.

Sementara Pendeta Chris Paraibabo Sth dalam khutbahnya mengatakan tanpa adanya keakraban diantara para prajurit TNI, PNS dan masyarakat tidak mungkin kebersamaan dalam bertugas bisa dicapai dengan baik ,terimalah kehidupan ini apa adanya ,dan jangan ada apanya.

Perayaan dihadiri oleh Kasdim 1704/Sorong , Pa Staf, Para Danramil jaj Kodim 1704/Sorong , FKPPI, Panti Asuhan Pelangi, termasuk KBT dan undangan umum lainnya sejumlah 450 orang. Pendam17Cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel