Berita Satuan

Pererat Kebersamaan, Kowad Silaturahmi Ke Sesepuh Kowad

Dibaca: 75 Oleh 02 Des 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Korps Wanita TNI AD (Kowad) Tahun 2020, Kowad Sub Koor 5 melaksanakan kegiatan anjangsana ke sesepuh Kowad.

Hal tersebut disampaikan Perwira Sub Koor 5 sekaligus Ketua Panitia HUT ke-59 Kowad Tahun 2020 Letkol Ckm (K) Yanti di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Pererat Kebersamaan, Kowad Silaturahmi Ke Sesepuh Kowad

Dikatakan Yanti, Kowad Sub Koor 5 yang meliputi Puskesad, RSPAD GS, dan Pusdikkes, mewakili seluruh Kowad wilayah Jakarta menyambangi para purnawirawati Kowad ke kediaman Brigjen TNI (Purn) Hermawati, Brigjen TNI (Purn) Hastuti Sari, dan Kolonel (Purn) Ea Djuwarti.

Yanti mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana ini diselenggarakan untuk menyambung tali silaturahmi antara Kowad yang masih aktif berdinas maupun dengan yang sudah purna tugas. Selain itu sebagai wahana komunikasi dan saling tukar informasi dalam rangka melaksanakan tugas ke depan demi kemajuan Korps Wanita TNI AD.

Konsep Otomatis

“Tali silaturahmi antar anggota Kowad baik yang masih aktif maupun yang sudah purna jangan sampai putus, dengan berkomunikasi kita dapat bertukar informasi setiap saat, untuk menjaga soliditas dan jiwa korsa serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan”, ujar Yanti.

Selain itu juga, tambah Yanti, kegiatan tersebut untuk membangun kebersamaan dalam menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas ke depan dan melakukan konsolidasi internal menyampaikan kebijakan-kebijakan komando dalam upaya meningkatkan kualitas pengabdian sebagai prajurit Kowad

Dengan adanya kegiatan anjangsana ini, para sesepuh menyampaikan terima kasih atas perhatian dari prajurit Kowad sekaligus mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-59 Kowad Tahun 2020, semoga Kowad semakin maju. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel