Berita Satuan

Pastikan Tugas Berjalan Optimal, Tim Wasev Sopsad Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 125

Dibaca: 12 Oleh 02 Des 2020Tidak ada komentar
Pastikan Tugas Berjalan Optimal, Tim Wasev Sopsad Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 125
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW kembali menerima kunjungan dari Tim Wasev Sopsad yang dipimpin Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo untuk memastikan tugas berjalan secara optimal.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (2/12/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pada saat mengunjungi Pos Kout dan Pos Samleber Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa pada Selasa (1/12/2020) kemarin, Tim Wasev Sopsad didampingi langsung oleh dirinya.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan sekaligus menjadi motivasi dan semangat baru bagi kami,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke jajaran Satgas Yonif 125/Si’mbisa, Tim Wasev Sopsad juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada prajurit.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Sopsad Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo dalam arahannya menyampaikan kepada personel Satgas supaya lebih meningkatkan kewaspadaan, terutama di waktu menjelang berakhirnya masa penugasan.

“Selalu waspada, laksanakan tugas dengan tulus dan bertanggungjawab, karena tugas operasi adalah suatu kebanggaan dan kehormatan,” tandasnya.

“Pelihara moril dan semangat prajurit, pergunakan waktu yang ada dengan mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat,” katanya menambahkan.

Mengakhiri pengarahannya, Heri Dwi Subagyo menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pelaksanaan tugas Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa dapat berjalan dengan baik, serta memberikan motivasi kepada seluruh prajurit agar tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD.

“Saya bangga kepada prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa, tetap semangat dan jangan lupa berdoa agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel