Kostrad

Pererat Silaturahmi, Prajurit TNI Ajak Warga Wisata Perbatasan

Dibaca: 100 Oleh 09 Jul 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Endrekang. Warga Kampung Endrekang beserta Danpos Koya Koso Satgas Pamtas RI – PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letda Inf M. Iqbal Yulandi menggelar kunjungan ke Ujung timur Indonesia yaitu perbatasan RI – Papua Nugini, Sabtu (8/7/2017).

Kunjungan mereka (anak-anak dan orang tua) ke daerah tersebut yaitu dalam rangka perjalanan wisata untuk melihat pembangunan gerbang yang baru diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kunjungan wisata ini rombongan masyarakat Kampung Endrekang disambut oleh Dansatgas Pamtas RI – PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letkol Ahmad Daud Harahap.

Pada kesempatan tersebut, para pengunjung diperbolehkan untuk mengunjungi Komando Taktis Satgas Pamtas RI – PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad kemudian foto bersama dan makan bersama dengan prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ yang berada di Kotis.

Kunjungan ke perbatasan ini selain untuk tujuan wisata juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalinya rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam menjalankan aktifitas kesehariaanya di wilayah perbatasan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel