Skip to main content
Satgas Pamtas

Peringati HUT ke-69, Satgas Yonif 405/SK Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Jila

Dibaca: 35 Oleh 30 Okt 2022Oktober 31st, 2022Tidak ada komentar
Peringati HUT ke-69, Satgas Yonif 405/SK Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Jila
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai bentuk wujud rasa syukur di hari jadi ke-69 Batalyon Infanteri 405/SK yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022, Pos Jila Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket Sembako kepada warga Kampung Jila, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Jum’at (28/10/22)

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 405/SK Letkol Inf Teguh Eko Efendi, S.E, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/10/2022).

Dansatgas mengatakan, pada momen peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Batalyon Infanteri 405/SK, pihaknya berbagi kebahagiaan yakni dengan membagikan paket Sembako kepada warga masyarakat yang berada di sekitar Pos. Adapun paket sembako tersebut berisi gula, minyak goreng, mie instan, kopi dan sarden, dengan jumlah paket sebanyak 72 paket.

“Pembagian paket Sembako ini juga dihadiri oleh Kepala Kampung Jila Roy Ogolmagai, tokoh masyarakat Jila, anggota Koramil 1710-05/Jila Kodim 1710/Mimika dan masyarakat.

“Kami akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat dan akan selalu siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Dansatgas

Baca juga:  Satgas Yonif 144/JY Gelar Posyandu Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

Sementara itu, Kepala Kampung Jila. Roy Ogolmagai menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran, kepedulian dan kerelaan dari Satgas Yonif 405/SK yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako di kampungnya.

“Terima kasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Jila atas kepeduliannya membagi paket Sembako kepada warga kami. Kita semua berdo’a semoga dilancarkan dalam penugasannya dan dibalas kebaikannya oleh Tuhan, ” kata Roy Ogolmagai.(Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel