Berita Satuan

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Al-Quran

Dibaca: 15 Oleh 30 Okt 2020Tidak ada komentar
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Al-Quran
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pengurus Masjid Al-Ikhlas di Kampung Trans, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas menerima kitab suci Al-Quran yang diberikan oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M.

Pemberian Al-Quran ini dilakukan oleh personel Satgas Pos Berjongkong yang diwakili oleh Pratu Purwadi kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas yang diterima oleh Salwah yang juga merupakan Ketua RT setempat.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangan tertulisnya Jumat (30/10/2020), mengungkapkan bahwa di samping tugas melaksanakan pengamanan perbatasan, kegiatan yang termasuk dalam pembinaan teritorial ini termasuk salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI khususnya Satgas Yonif 642/Kps untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat pada momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M,” ungkapnya

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Al-Quran

Selanjutnya disampaikan Dansatgas, keberhasilan dalam penugasan perbatasan ini dapat diraih salah satunya dengan meninggalkan kesan yang baik di mata masyarakat.

“Harapan kami, keberadaan kami sebagai Satgas Pamtas dapat memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat, ” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel