Satgas Pamtas

Perkuat Ketahanan Pangan, Satgas Yonif 611/AL Terjun ke Sawah

Dibaca: 9 Oleh 09 Apr 2021Tidak ada komentar
Perkuat Ketahanan Pangan, Satgas Yonif 611/AL Terjun ke Sawah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka mendukung program Pemerintah melalui program ketahanan pangan, anggota Pos Kondo Satgas Yonif 611/Awang Long melaksanakan kegiatan penanaman padi di lahan persawahan Kampung Kondo, Distrik Neukenjerai Kabupaten Merauke, Kamis, (08/04/2021).

Dansatgas Yonif 611/AL, Letkol Inf Albert Frantesca, menjelaskan bahwa keterlibatan para prajurit Satgas Yonif 611/AL ini diharapkan dapat memberikan dukungan secara aktif dalam membantu kesulitan masyarakat, khususnya pada peningkatan swasembada pangan di wilayah tugas.

Menurutnya, apa yang dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan, sekaligus untuk mewujudkan kondisi terpenuhinya pangan bagi masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Komitmen kami bahwa Satgas Yonif 611/AL akan terus berupaya menyukseskan semua program pemerintah, termasuk di bidang ketahanan pangan, dengan harapan dapat terwujudnya suatu kondisi terpenuhinya persediaan pangan bagi masyarakat di wilayah kami,” tandasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel