Berita Satuan

Pererat Silaturahmi, Anggota Satgas Yonif 642 Ikuti Doa bersama Warga Sambut Bulan Ramadhan

Dibaca: 11 Oleh 09 Apr 2021Tidak ada komentar
Pererat Silaturahmi, Anggota Satgas Yonif 642 Ikuti Doa bersama Warga Sambut Bulan Ramadhan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan Ukuwah Islamiah menjelang bulan suci Ramadhan, anggota Satgas Pamtas Yonif 642/Kps mengikuti doa bersama warga, bertempat di Dusun Sentabeng, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis (8/4/2021).

Diungkapkan Dansatgas, dalam menyambut bulan suci ramadhan, kegiatan doa bersama ini sudah menjadi tradisi bagi umat muslim khususnya warga yang tinggal di Dusun Sentabeng.

“Momen ini selain untuk meningkatkan keimanan dan takwa kita kepada Allah SWT, sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antara anggota Satgas dengan warga setempat,” ujarnya.

Pererat Silaturahmi, Anggota Satgas Yonif 642 Ikuti Doa bersama Warga Sambut Bulan Ramadhan

Hal ini pun diamini oleh Danpos Sentabeng Sertu Zanuar. Ia mengatakan doa bersama yang dilaksanakan bersama warga tersebut sebagai sarana untuk lebih meningkatkan ajang tali silaturahmi dengan warga binaan Pos dan juga sebagai bentuk syukur dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi dengan warga disini,” ungkap Zanuar.

Sementara itu, Mulyono (43), salah satu warga Dusun Sentabeng menyampaikan bahwa kebersamaan antara warga dengan Personel Satgas di sini sangat baik.

“Terima kasih kepada Satgas yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan bersama warga. Semoga ke depan kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar di Dusun Sentabeng ini,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel