60" TNI AD

Persit KCK Beri Bantuan kepada Wirausahawan dan Masyarakat Kurang Mampu | 60″ TNI AD

Dibaca: 64 Oleh 17 Apr 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) memberikan bantuan modal kewirausahaan kepada anggota Persit yang terpilih dan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bantuan tersebut merupakan bentuk bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana dalam rangka memperingati HUT ke-74 Persit KCK tahun ini. Para wirausahawan yang menerima bantuan diantaranya Ibu Basirun, pengusaha sambal teri di Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa atas bantuan ini, sehingga saya dapat mengembangkan lagi usaha sambal teri ini, setelah 3 minggu vakum karena adanya virus corona,” terang Ibu Basirun.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sementara itu Ibu Suhana, pengusaha konveksi di Ciluwer juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ibu Ketua Umum Persit KCK.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Wirausahawan lain yakni Ibu Vera, seorang pengusaha keripik pisang yang tinggal di Bojong Gede, Jawa Barat yang memulai usahanya mulai dari skala kecil hingga kini dapat berkembang pesat dan memiliki banyak pelanggan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Selain memberikan bantuan modal kewirausahaan, Persit KCK juga memberikan bantuan berupa bahan pangan (sembako) kepada masyarakat kurang mampu yang diwakilkan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam penyalurannya, Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan panggilan video call dan berinteraksi dengan masyarakat penerima bantuan, dimana mereka juga dapat secara langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baca juga:  Operasi Penyemprotan TNI AD Bersama PMI Dalam Upaya Sterilisasi | 60" TNI AD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel