Berita Satuan

Personel Pos Salore Perbaiki Rumah Warga Diterjang Angin Puting Beliung

Dibaca: 67 Oleh 05 Nov 2020Tidak ada komentar
Personel Pos Salore Perbaiki Rumah Warga Diterjang Angin Puting Beliung
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel pos Salore Satgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/SYB memberikan perbantuan perbaikan rumah warga yang terkena musibah angin puting beliung di dusun Kabuna desa Salala kecamatan Tasifeto Timur kabupaten Belu,Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Kamis (5/11/2020).

Dikatakannya, desa yang terletak dekat dengan Pos Salore Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif RK 744/SYB terkena dampak dari bencana alam angin puting beliung dimana akibat kejadian tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga di beberapa lokasi rusak berat dan hancur.

“Personel kami dari pos Salore sigap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan termasuk terutama mereka yang menjadi korban akibat musibah bencana alam. Dalam kesempatan ini pos tapal batas Pos Salore Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB yang berada paling dekat dengan tempat kejadian membantu memperbaiki rumah warga yang rusak, ” jelasnya

Dijelaskannya, atas kejadian tersebut terdapat 11 rumah warga Desa Kabuna Dusun Salala Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, NTT yang terkena musibah, termasuk rumah Andre Konsalfe (54) yang rumahnya sudah rata dengan tanah diterjang angin puting beliung tersebut.

Personel Pos Salore Perbaiki Rumah Warga Diterjang Angin Puting Beliung

Andre Konsalfe (54) warga desa Kabuna Dusun Salala mengucapkan terima kasihnya kepada personel pos Salore yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Kami warga Desa Kabunan sangat berterima kasih dengan Bapak Tentara Pos Salore yang suka hati membantu kami yang terkena musibah alam, “ ujar pria yang biasa disapa pak Andre tersebut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel